WGM (we got married) Khuntoria

       We got married adalah sebuah reality show di Korea Selatan, dalam acara tersebut banyak artis-artis korea yang dipasangkan dan dijadikan dalam suatu pernikahan (diandaikan).

        Salah satu favoritku adalah KHUNTORIA (Nichkhun-2pm dan Victoria-f(x)). Yang aku suka dalam acara ini adalah bagaimana dua orang dengan kepribadian berbeda bisa saling mengenal dan bisa menjadikan perbedaan itu menjadi sebuah kebersamaan yang indah. ㅋㅋ, kok aku bisa puitis banget yach???? kayake efect liat pasangan ini, jadi iri….

KHUNTORIA FIGHTING….

Pasangan ini pertama bertemu di gedung berlantai 63… tapi, perjalanan Nichkhun buat bertemu dengan pasangannya (yang saat itu belom tau tuh siapa yang bakal jadi wifenya). dari naek bus we got married, ketemu sama wife-wife palsu. ㅋㅋ, pokoknya kalo liat ekspresi muka Oppa pas ketemu ma wife-wife palsunya, kasian?

Nah baru pas ketemu sama wife yang asli alias unnie Victoria… muka Oppa langsung berseri-seri. ada apakah ini??? ternyata oppa tuh dah tertarik pada unnie dah lama… eh, pucuk dicinta ulampun tiba… bener g tuh peribahasaku? ah g penting!!!!!!!!!!! terus mereka ke lantai 63 masang kertas bentuk hati dengan pesan-pesan tertentu. Yang pastinya tentang cinta donk…

nah tadi aku baru sempet cek kalau episode mereka di WGM baru ampe episode 48… ㅋㅋ pokoknya lucuuuuuuuuu… oppa bener2 berusaha masak buat unnie deh. jadi iri… ~(*@^~)

Unnieee kamu bahagia buangeeeeeeet deh yach. ci oppa perhatian bangeeeeeeeeeeet…

tapi, Oppa jail banget buat permainannya kok ada kiss-kissnya segala. ADA UDANG DI BALIK KRUPUK NIE??? kasian unnie Victoria harus joget-joget dah gitu di telponin sama Song Seung-heon eh malah itu Song Seung-heon palsu… mati gaya, mati gaya deh unnie… sabar ya unniee… Oppa masih tetep sayang sam Unnie kok… SOK TAWU ㅋㅋ

POKOKNYA KHUNTORIA is the best, NO.1

aku juga mau di jadikan daughter kalian… NGAREP ya ㅋㅋ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s