Kecapean


Hallo semuanya…. 😀 🙂

saya kembali lagi. kali ini saya kembali membawa poto2nya Eeteuk-hyung… poto kali ini saya ambil dari akun Yesung Oppa… Oppa jail banget sih… masa’ Eeteuk lagi cape-cape dipoto-potoo….

di poto2 itu Yesung Oppa memberi komentar : 우리 독특 피곤했나봐 ㅎㅎㅎ KBS로비에서 ~~

yang kurang lebih artinya tuh “saya pikir dia kecapean, ini di lobby KBS hehe~”

ckckckckckck

bener-bener isengnya g ketulungan ni Oppa… tapi, aku makin ngepaaaaaaaaaaaaaaaaaansssss banget ma kalian…but i like it… teruskan Oppa, kejailanmu? biar tambah rame….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s