I love leeteuk…

leeteuk Nama : Park Jung-soo

Nama panggung : Leeteuk

       Lahir pada tanggal 1 Juni 1983 di Seoul Yeonshinnae. leeteuk punya nama Mandarin, Li Te Nama. Pasti semunya dah tahu kan? kalau leeteuk leader dari SUJU (Super Junior). Selain dipercaya sebagai leader suju, dia juga sub leader vocalnya SUJU. Eeteuk-hyung adalah panggilan member SuJu lainnya. Eeteuk-hyung yang pada tahun ini akan berumur 28tahun tergabung juga sebagai member Super Junior-H (happy).

      Yang bikin aku lebih kagum sama satu orang ini adalah, dia bisa membawa 12 member suju laennya. Aku ingat waktu aku melihat Intimate Note SuJu (kurang lebih tahun 2007), Eeteuk-hyung meminta bantuan dari kru Intimate Note untuk membuat akrab member suju, antara laen Kang In-Sungmin dan main leadernya sendiri juga, Heechul pun harus merasakan rasanya mendirikan tenda bersama 1 member suju yang tidak akrab dengannya yaitu Eunyuk. Pokoknya acara ini GOKIL abis. Sayangnya Oppa jarang keluar. Yach mau gimana lagi Nasib jadi Leader, harus pinter-pinter buat member yang laen bisa akrab. “aku  juga mau di intimate note donk ma Oppa”. hehehe… ngarep banget ya… 😀

Sekarang kita bahas lebih lanjut lagi tentang Oppa. Oppa itu suka banget sama Jus Strawberry, “mau donk oppa, jadi pengen yang seger-seger ini”.

Seingatku Oppa pengen nikah sama salah satu ELF terus mau ngundang semua ELF. “aduh sungguh beruntungnya orang itu kelak. tapi Oppa… kalo mo ngundang semua ELF udah harus siap-siap pijet… apa tu tangan g’ kriting ntar salaman ma semua ELF. Ntar jangan lupa undang aku ya… moga-moga si aku yang bakal jadi calonnya… ckckckckc”. G  berhenti berharap

Penggemar Oppa paling banyak di Malaysia, dan katanya Oppa pun bisa bahasa Malaysia. Melayu? “berarti g jauh-jauh juga dengan bahasa kita donk…. ikh jadi pengen coba ngomong sama Oppa…” pengen ngetes bahasa Oppa

member suju selalu berpendapat, kalo Oppa udah mondar-mandir berarti Oppa tuh lagi nyari tempat yang nyaman buat tidur. secara Oppa kan punya banyak hobi yang salah satunya itu TIDUR. ikh oppa kok sama kayak aku… aku juga hobinya tidur…. ckckckckck

Pernah suatu saat, pas Eenhyuk Ultah… Oppa buat surah yang menyentuh banget… Eh bukannya terharu OR berterima kasih. Eenhyuk malah marah. Dia protes sama Oppa, kenapa surat buat dia cuma 382, sedangkan surat buat Donghae dulu 480 huruf? hah 480? jangankan 382 huruf, satu huruf aja yang ditulis langsung sama Oppa aku udah rela. bisa jadi harta karun tuh. ckckckckck khayalan tingkat tinggi

Kisah menyentuh laennya. waktu ada pertemuan Ortu2nya member suju, tanpa sepengetahuan Donghae, ayah Donghae ngobrol sama Oppa. Beliau titip Donghae dan percaya pada Oppa karena Beliau bilang kalau Oppa itu orang yang baek… tiba-tiba beberapa hari kemudian ayah donghae meninggal dan itu yang bikin Oppa deket banget sama Donghae, walaupun Oppa juga deket juga sama member yang laen. bener-bener menyentuh banget…

semangat Oppa….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s